Jumat, 18 Desember 2015

Tatap Muka dan Work Shop penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Tadulako




Tatap Muka dan Work Shop penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Tadulako yang dilaksanakan di gedung senat lama (lantai dua rektorat lama ) pada tanggal 18 Desember 2015 berjalan dengan sukses dan lancar. Kegiatan ini disponsori oleh BNP PARIBAS yang merupakan bank internasional dari negara Perancis.
Acara ini diisi oleh narasumber yang mampu memotivasi para peserta workshop yaitu Ibu Winy Tijono selaku Direktur BNP Paribas, Satriadi Indrawan selaku Ketua Dewan Pengawas KSE dan Prof. Dr.H. Djayani Nurdin, SE.,M.Si selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Tadulako.
Pertanyaan yang dilontarkan para peserta yang berkaitan dengan tema “ Menciptakan Sumber Daya Manusia Berkualitas Dengan Semangat Sharing, Networking And Developing, membuat acara semakin ramai.
Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Tadulako, Sangat berterimaksih dengan para narasumber yang menyempatkan hadir di Universitas kami serta tak lupa pula para pengurus Karya Salemba Empat yang mempercayai kami untuk melaksanakan kegiatan ini, BNP Paribas yang juga ikut mendukung acara kami, serta para peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Kami akan terus berusaha untuk mengenggam semangat Sharing , Networking And Developing.
Salam KSE , Jaya KSE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar